Workshop Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan Pada Klaster Kesehatan di Bogor, 13-16 Juni 2017

Share
By Staff PKK June, 15 2017 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Workshop Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan  Pada Klaster Kesehatan di Bogor, 13-16 Juni 2017

Untuk meningkatkan pengetahuan manajemen penanggulangan krisis kesehatan, Pusat Krisis Kesehatan menyelenggarakan Workshop  Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan pada Klaster Kesehatan pada tanggal 13 sampai 16 Juni 2017 yang dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat. Peserta merupakan pejabat dan pengelola program penanggulangan krisis kesehatan dan bencana dari Dinas Kesehatan di 34 Provinsi. Narasumber ahli berasal dari sub klaster kesehatan nasional, Perwakilan Dit Kesehatan Lingkungan, Dit  Pencegahan dan Pengendalian Masalah Kesehatan Jiwa dan NAPZA, Dit. Kesehatan Keluarga, Dit. Survailans dan Karantina Kesehatan, Dit. Tata Kelola Obat Publik dan Perbekalan Kesehatan, Dit. Gizi Masyarakat dan Pusat Krisis Kesehatan.

Manajemen penanggulangan krisis kesehatan adalah manajemen terkait upaya yang dilaksanakan pada fase pra, saat dan pasca suatu krisis kesehatan yang meliputi upaya terintegrasi dari seluruh komponen klaster kesehatan yang terlibat.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kapasitas tenaga-tenaga di provinsi yang mampu melakukan manajemen penanggulangan krisis kesehatan, serta dapat menjadi fasilitator bagi kabupaten/kota di wilayahnya.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait