Peningkatan Kinerja dan Motivasi Pegawai Pusat Krisis Kesehatan

Share
By Staff PKK April, 27 2017 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Peningkatan Kinerja dan Motivasi Pegawai Pusat Krisis Kesehatan

Pusat Krisis Kesehatan mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja, motivasi dan kompetensi pegawai Pusat Krisis Kesehatan yang memiliki latar belakang yang bervariasi, dalam upaya membangun motivasi dan kerjasama tim sehingga terjalin hubungan yang baik antar pegawai dalam melaksanakan upaya pengurangan resiko bencana. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Grand Zuri Malioboro Yogyakarta pada tanggal 19  sampai 22 April 2017 diikuti oleh seluruh pegawai, termasuk tenaga honorer. Kegiatan diharapkan dapat memberi manfaat untuk membangun potensi diri dan kerjasama tim sehingga dapat memahami permasalahan tugas yang ada dan dapat menemukan solusi penyelesaian yang efisien dan efektif.

Dalam kegiatan peningkatan motivasi, kinerja dan kompetensi pegawai Pusat Krisis kesehatan ini terdiri dari 2 sub kegiatan yaitu peningkatan motivasi dan kinerja pegawai dan peningkatan kompetensi pegawai yang berisi pelatihan dan workshop yang diselenggarakan di luar Pusat Krisis Kesehatan yang dapat membantu pegawai Pusat Krisis Kesehatan meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya.

Rangkaian kegiatan selama 4 hari diisi dengan pertemuan, kunjungan ke damar farm untuk menambah pengetahuan mengenai keterampilan bercocok tanam dengan metode hidroponik serta kunjungan ke Candi Borobudur yang diisi dengan kegiatan untuk membangun kerjasama tim. Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan ke pantai dan hutan mangroove Purworejo.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait