Angin Puting Beliung di Temanggung, 8 Maret 2017

Share
By Staff PKK March, 09 2017 Info Penting
Angin Puting Beliung di Temanggung, 8 Maret 2017

Pada hari Rabu, 8 Maret 2017 siang hari sekitar pukul 14.00 WIB, terjadi bencana angin puting beliung yang melanda beberapa desa di kawasan Temanggung, Jawa Tengah. Kejadian ini menyebabkan beberapa rumah warga mengalami kerusakan dan juga terdapat pohon tumbang diterpa angin.

Di Desa Gondang Winangun, Temanggung, angin yang menerjang menyebabkan pohon tumbang di kawasan TPU dan menimpa rumah warga, akibatnya 2 rumah warga mengalami kerusakan di lokasi ini. Kemudian kejadian angin puting beliung yang bersamaan dengan hujan deras juga melanda dusun Kauman Dua, Kecamatan Ngadirejo. Di lokasi ini terdapat juga beberapa rumah warga yang rusak diterjang angin, bahkan atap salah satu sekolah SD Islam Ngadirejo rusak terkena dampak angin ini.

Kronologis saat kejadian, sekitar pukul 14.00 WIB angin menerjang dan menerbangkan atap ruang kelas SD Islam Ngadirejo, kemudian material atap berupa asbes dan kayu tersebut juga menimpa rumah di sekitar sekolah tersebut. Berdasarkan laporan, tidak ada korban jiwa dari kejadian angin puting beliung di Temanggung ini.

Sumber berita dan gambar : Grup Whatsapp Pantauan Krisis Kesehatan

 

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait