47 Orang Meninggal Dunia Akibat Ledakan di Pabrik Petasan

Share
By Webmaster October, 25 2017 Info Penting
47 Orang Meninggal Dunia Akibat Ledakan di Pabrik Petasan

Pada Kamis (24/10/2017) telah terjadi Kebakaran yang disertai dengan ledakan di pabrik pembuatan petasan di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Salembaran Jaya, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Tempat kebakaran terjadi di bagian gudang petasan dan kembang api. Akibat dari kejadian tersebut 47 orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka. Korban merupakan para karyawan yang sedang bekerja dipabrik tersebut.

Pada saat kejadian, warga sekitar sempat terkejut karena mendengar suara ledakan yang cukup keras. Lalu setelah itu terlihat asap membumbung tinggi yang di ikuti dengan kembang api yang ikut menyala. Para pekerja yang berada dilokasi langsung menyelamatkan diri

Menurut keterangan pihak kepolisian, para pekerja terkunci didalam pabrik pada saat kejadian. Mungkin mereka sudah terbiasa bekerja sambil pintu terkunci. Pada saat kejadian banya para pekerja yang teriak dan gedor-gedor pintu. akibat pintu terkunci dari dalam, banyak pekerja yang kesulitan keluar. Karena itu, para pekerja tidak bisa menyelamatkan diri dari ledakan di pabrik petasan tersebut.

Selanjutnya Para korban tewas langsung dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur guna dilakukan proses identifikasi. Sementara korban selamat dilarikan ke RS BUN, RSUD Tangerang dan RS Mitra Husada.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait