2 Orang Meninggal Akibat Kebakaran di Buleleng

Share
By Webmaster October, 11 2017 Info Penting
2 Orang Meninggal Akibat Kebakaran di Buleleng

Pada Rabu (11/10) dini hari pada Pukul 01.50 WITA telah terjadi kebakaran rumah penduduk di Kelurahan Penarukan tepatnya Jl.W.R Supratman No.29 Kab.Buleleng, Bali. Akibat dari kejadian tersebut 1 unit rumah terbakar dan mengakibatkan 2 orang yang masih satu keluarga meninggal dunia. Korban meninggal diketahui merupakan ibu dan anak, adapun nama kedua korban adalah Ketut Kimawati (75 thn) dan Anik Meliani (46 thn), Korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Singaraja.

Kapolsek Kota Singaraja membenarkan kejadian tersebut, pihaknya sudah mendapatkan laporan prihal kejadian kebakaran yang menewaskan dua orang tersebut. Saat ini penyebab kebakaran masih belum diketahui. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik.

Tim Labfor Polda Bali masih melakukan investigasi terkait kebakaran tersebut. Namun dari ruang tamu rumah korban ditemukan banyak benda elektronik, ini bisa menjadi dugaan awal api berasal. Sebab bisa saja kabel dari salah satu elektronik konslet dan menimbulkan percikan api.

Menurut keterangan saksi, kebakaran diawali dengan adanya sebuah ledakan yang terdengar dari rumah korban. Setelah itu api langsung membakar seisi rumah. karena kondisi rumah yang dipenuhi barang barang yang mudah terbakar, api semakin membesar.

Namun aparat kepolisian masih harus melakukan investigasi untuk mencari penyebab pasti terjadinya kebakaran.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


DATA JUMLAH BENCANA TAHUN INI

SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait